Memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dan bermutu dengan mengutamakan keselamatan dan kepuasan pasien.
Meningkatkan sarana dan prasarana untuk mendukung mutu pelayanan kesehatan dan kenyamanan pasien.
Meningkatkan kualitas SDM kesehatan maupun non kesehatan melalui pendidikan dan pelatihan untuk mencapai good clinical govermance dan good coporate govermance.
Mengutamakan tindakan pelayanan kesehatan dengan mengacu pada protap-protap pelayanan dengan konsep patient safety dan pelayanan prima dengan sentuhan 3 S : senyum, sopan dan simpati.
Mari berkunjung dan berobat ke Rumah Sakit Udayana Denpasar yang melaksanakan pelayanan prima bagi anda.
Memberikan pelayanan kesehatan secara profesional kepada semua lapisan masyarakat yang berobat ke Rumah Sakit Tk.II Udayana Denpasar
Memberikan pelayanan kesehatan secara cepat, tepat, nyaman, aman dan terjangkau sesuai dengan standar pelayanan Rumah Sakit dan etika profesi
Pemberian pelayanan kesehatan Rumah Sakit Tk.II Udayana Denpasar berdasarkan Standar Pelayanan Minimal dan berpedoman pada Sistem Manajemen Mutu
Memberikan pelayanan kesehatan terbaik, bermutu bagi masyarakat dengan selalu mengevaluasi dan menindaklanjuti komplain/kritik/saran sehingga pelayanan kesehatan Rumah Sakit Tk.II Udayana tetap memuaskan.