Visi dan Misi

Visi Rumah Sakit

"Menjadi Rumah Sakit Kebanggaan Prajurit,
PNS, dan Keluarganya serta Masyarakat Umum di Wilayah Bali."

Kepala Rumah Sakit Tk. II Udayana

Nama : dr. Ni Gusti Puthu Mariyanti, M.A.R.S
Pangkat : Kolonel Ckm (K)
NRP : 33005

Misi Rumah Sakit

Memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dan bermutu dengan mengutamakan keselamatan dan kepuasan pasien.

Meningkatkan sarana dan prasarana untuk mendukung mutu pelayanan kesehatan dan kenyamanan pasien.

Meningkatkan kualitas SDM kesehatan maupun non kesehatan melalui pendidikan dan pelatihan untuk mencapai good clinical govermance dan good coporate govermance.

Motto Rumah Sakit

Mengutamakan tindakan pelayanan kesehatan dengan mengacu pada protap-protap pelayanan dengan konsep patient safety dan pelayanan prima dengan sentuhan 3 S : senyum, sopan dan simpati.

Mari berkunjung dan berobat ke Rumah Sakit Udayana Denpasar yang melaksanakan pelayanan prima bagi anda.

Janji Pelayanan

Memberikan pelayanan kesehatan secara profesional kepada semua lapisan masyarakat yang berobat ke Rumah Sakit Tk.II Udayana Denpasar

Memberikan pelayanan kesehatan secara cepat, tepat, nyaman, aman dan terjangkau sesuai dengan standar pelayanan Rumah Sakit dan etika profesi

Pemberian pelayanan kesehatan Rumah Sakit Tk.II Udayana Denpasar berdasarkan Standar Pelayanan Minimal dan berpedoman pada Sistem Manajemen Mutu

Memberikan pelayanan kesehatan terbaik, bermutu bagi masyarakat dengan selalu mengevaluasi dan menindaklanjuti komplain/kritik/saran sehingga pelayanan kesehatan Rumah Sakit Tk.II Udayana tetap memuaskan.

Video Profile RSAD Denpasar